Kepulauan Yapen (ANTARA) - Prajurit Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Sertu Burhan bersama personel Bhabinkamtibmas Bripka Yowei membagikan masker untuk mencegah virus corona (COVID-19) kepada jemaat Gereja GPDI Imandoa, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Minggu.

Sertu Burhan mengatakan, kegiatan bagi masker sebagai upaya nyata untuk pencegahan dan penyebaran pandemi virus corona. 

 Selain memberikan masker secara gratis,menurut Sertu Burhan, warga jemaat GPDI Imandoa dihimbau untuk bersama-sama ikut serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

 “Kami bagikan masker gratis ini sebelum jemaat melaksanakan ibadah. Kami juga mengingatkan dan menghimbau agar para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta jaga jarak dan lakukan cuci tangan dengan sabun saat akan masuk ataupun selesai melaksanakan ibadah di gereja,” ujar Sertu Burhan.

Salah satu tokoh agama Pendeta Timothius Dawer S.Th mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang peduli terhadap kesehatan jemaatnya. 

“Dengan menerapkan protokol kesehatan, semoga kita selalu terlindungi dari bahaya virus corona dan kita pun juga dapat beribadah dengan khidmat,”ujarnya.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024