Jayapura (ANTARA) - Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Papua Ricky Ham Pagawak  (RHP) mengunjungi jemaat Gereja GKI Efrata Kampung Kayu Batu Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura dan sekaligus memberikan bantuan uang sebesar Rp100 juta dan 430 karton keramik untuk pembangunan gereja baru GKI Efrata.


Pemberian bantuan jemaat GKI Efrata Kayu Batu dilakukan Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Papua Ricky Ham Pagawak diterima Ketua Panitia Pembangunan Jhon Makanuay selepas ibadah, Minggu.

Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai wujud terima kasih kepada jemaat dari berbagai dedominasi gereja, salah satunya jemaat GKI yang sudah mendoakan partai Demoktrat hingga partai bisa seperti sekarang ini.

RHP berharap bantuan yang diberikan ini dapat digunakan untuk mempercepat pembangunan gereja agar kerinduan jemaat beribadah di gereja baru dapat terwujud.

RHP yang juga Bupati Mamberamo Tengah berharap pejabat-pejabat daerah yang ada untuk ikut terlibat dalam pekerjaan-pekerjaan Tuhan.

Sementara itu, Ketua Panitia pembangunan Jhon Makanuai menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua I Demokrat Papua Ricky Ham Pagawak yang sudah datang beribadah dengan jemaat dan menyerahkan bantuan keramik dan uang.

Dia menilai, kehadiran Wakil Ketua I Demokrat Papua Ricky Ham Pagawak seperti seorang Samaria yang murah hati yang dikirim Tuhan  untuk melihat jemaat GKI Efrata Kayu Batu.


Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024