Biak (ANTARA) - Jajaran Polres Biak Numfor menggelar kegiatan oatroli malam dalam rangka mencegah terjadinya aksi tindak kriminalitas menjelang Natal dan Tahun Baru di wilayah itu.

Kegiatan patroli malam, Minggu (13/12) dipimpin langsung Waka Polres Biak Numfor Kompol. Maulana Kuswicaksono didampingi Kabag Ops Kompol Irfan Rumasoreng, serta diikuti sebanyak 73 personel gabungan TNI-Polri.

Adapun rute yang dilalui personel yakni, Jalan Diponegoro, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Majapahit, Jalan Sriwijaya, Kampung Yafdas, Kampung Adainansnosen, Kampung Darfuar dan Lokasi Pasar Foidama Darfuar.

Wakapolres Biak Numfor Kompol Maulana Kuswicaksono mengingatkan kepada anggota pelaksanaan kegiatan patroli malam ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas menjelang Natal dan Tahun Baru.

"Saya harapkan kepada anggota agar dalam pelaksanaan tetap mengedepankan keselamatan dalam pelaksanaan kegiatan patroli dan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19,"ujarnya.

Dalam pelaksanaan patroli tetap menghimbau masyarakat yang sedang berkumpul untuk pulang ke rumah masing-masing, dengan mengedepankan sikap harmonis, serta tetap kita menjaga keselamatan anggota.

Selama pelaksanaan kegiatan Patroli malam, situasi disekitar wilayah Distrik Biak Kota dan Samofa terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024