Jayapura (ANTARA) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura telah menyiagakan petugas layanan khusus selama waktu liburan hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) 1 Januari 2021.
Direktur PDAM Jayapura Entis Sutisna kepada Antara, Kamis di Jayapura mengatakan, petugas PDAM yang disiagakan berada dilima titik sehingga bila ada gangguan pelayanan pelanggan dapat melaporkan kepada petugas.
 
 "Petugas akan segera merespon bila ada gangguan pelayanan air oleh petugas PDAM," kata Sutisna seraya menambahkan kelima titik itu empat diantaranya berada di Kota Jayapura dan satu di Kabupaten Jayapura,"ungkap Entis Sutisna.

Para pelanggan bila mengalami gangguan pelayanan dapat segera mendatangi pos yang ada di masing-masing wilayah agar dapat terlayani.

Selain itu PDAM Jayapura, lanjutnya, juga menyiagakan tiga mobil tangki air yang dapat melayani wilayah yang kesulitan air bersih. 

"Namun mengingat saat ini musim penghujan maka pelanggan dapat terlayani air bersih,"kata Entis Sutisna. 

Ditambahkan Entis, PDAM Jayapura melayani masyarakat di dua wilayah yakni Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura dengan jumlah pelanggan sebanyak 35 ribuan. 
Terbanyak pelanggan berada di Kota Jayapura,

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024