Jayapura (ANTARA) - Danramil 1701-22/Muaratami  Lettu Inf L.Meraodje melaksanakan kegiatan kunjungan dan komunikasi sosial dalam rangka menyampaikan pesan Natal dan berbagi kasih ke warga binaan eks anggota TPN/OPM yang telah sadar kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia Lazarus Karoba di wilayah distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Danramil 1701-22/Muaratami Lettu Inf L.Meraodje melalui keterangan tertulis penerangan Kodam XVII/Cenderawasih diterima ANTARA Jumat dini hari mengatakan Natal adalah hari yang penuh kegembiraan bagi umat Kristiani karena Yesus Kristus telah lahir ke dunia.

"Yesus lahir untuk membawa damai dan mengajarkan kasih kepada sesama manusia, sebab itu Natal menjadi sukacita yang besar,"ungkap Danramil Muara Tami dalam keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih,Jumat pagi.

Kunjungan kasih Danramil 1701-22/Muaratami Lettu Inf L. Meraodje jelang pergantian tahun baru Kamis (31/12) sekaligus pemberian bantuan sembako kepada keluarga Lazarus Karoba sebagai bentuk rasa kepedulian Koramil erta mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dibulan penuh kasih.

Sebelumnya warga Muara Lazarus Karoba  adalah mantan dari anggota TPN OPM yang sudah sadar dan bergabung ke NKRI menjadi warga binaan Koramil 1701-22/Muaratami.

Sementara itu, Lazarus Karoba menyampaikan terima kasih kepada Danramil Muaratami atas kepedulian mengunjunginya dengan berbagi kasih Natal dan Tahun Baru 2021.

"Bantuan ini sangat bermanfaat dan kami akan mengajak warga untuk sama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Distrik Muaratami,"ungkap Lazarus Karoba.

Kunjungan kasih dan penyampaian pesan Natal dari Danramil Muaratami Lettu Inf L Meraodje dilanjutkan dengan pemberian sembako dan baju untuk Lazarus Karoba dan keluarganya.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024