Jayapura (ANTARA) - Penerangan Kodam (Pendam) XVII/Cenderawasih, menggelar acara syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Penerangan Angkatan Darat (AD) ke-70 di kantor Pendam XIV Hasanuddin, di Jl. Polimak IV Atas Kodam Baru, Jayapura. Rabu.

Kegiatan syukuran HUT Penerangan TNI AD diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Penerangan Kodam  dilakukan dengan sederhana karena masih dalam suasana pendemi COVID-19.

"Acara syukuran HUT Penerangan Angkatan Darat kita buat sederhana, karena masih dalam suasana pandemi COVID-19,"ujar Kapendam Letkol Arm Reza Nur Patria di sela-sela acara syukuran itu.

Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan, kita patut bersyukur, sampai saat ini Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih masih diberi kesempatan untuk terus berkarya dalam mendukung tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih.

“Selaku insan penerangan kita harus cepat menyesuaikan dengan situasi dan perkembangan saat ini baik ilmu pengetahuan dan teknologi,”pesan Kapendam.

Kapendam Letkol Reza mengatakan, prajurit penerangan Kodam XVII/Cenderawasih tetap tingkatkan sinergitas sehingga saling bahu membahu serta saling mendukung dalam meningkatkan kualitas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih.

Dalam HUT Ke-70 Penerangan TNI-AD tahun 2021, mengambil tema ”Bersama Media Sinergi Bangun Negeri”, dengan harapan Pendam mampu menjadi sarana pendorong semangat, motivasi dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas dengan para insan media untuk berbuat yang terbaik, tulus ikhlas sehingga membawa citra positif demi kemajuan bangsa dan negara.

Selain mengelar acara syukuran, jajaran Pendam XVII/Cenderawasih juga melaksanakan silaturahmi ke kantor media TVRI, RRI dan PWI yang berada di Jayapura dan menggelar bakti sosial pemberian sembako bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua.



 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024