Puncak Jaya (ANTARA) - Komandan Kodim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Rofi Irwansyah bersama Kepala Kepolisian Resort Puncak Jaya AKBP Mikael Suradal membagikan 250 masker kepada warga jemaat Gidi Gereja Emaus Klasis Mulia, Minggu.

Kegiatan pembagian ini dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan serta wujud kebersamaan untuk mendukung program pemerintah serta menjalin senergitas antarsesama aparat keamanan dan pemerintahan di Kabupaten Puncak Jaya.

Pembagian ratusan buah masker ini ditinjau langsung Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Rofi Irwansyah, Kapolres Puncak Jaya AKBP Mikael Suradal  dan unsur Pemkab Puncak Jaya diwakili Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Yusuf Talebong.

Dandim Letkol Inf Rofi Irwansyah mengharapkan, warga jemaat gereja GIDI  harus mendukung program pemerintah dan menyampaikan Himbauan kepada gembala serta majelis jemaat Emaus wajib menggunakan masker selama  melaksanakan kegiatan ibadah dan menjaga jarak.

"Karena harus kita syukuri bahwa Kabupaten Puncak Jaya hingga saat ini masih dalam zona hijau untuk itu kita tetap mempedomani protokol kesehatan dengan wajib pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk menjaga zona hijau Puncak Jaya,"ajak Dandim.

Gembala jemaat gereja Emaus Puncak Jaya Pdt Kamis Murib dan tokoh masyarakat David Murib mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 1714/Puncak Jaya dan Kapolres Puncak Jaya beserta seluruh jajaran yang telah memberikan bantuan masker kepada jemaat gereja Emaus yang selama ini hampir sebagian besar sudah tidak memiliki masker.

"Atas nama warga jemaat saya  menyampaikan terima kasih sudah diingatkan kembali untuk keselamatan jiwa masyarakat Mulia sehingga mematuhi protokol kesehatan,"katanya.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024