Boven Digoel (ANTARA) - Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1711/BVD di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel bahu membahu bersama warga mengawali pembangunan sasaran fisik pembangunan rumah dengan membuat bekesting pondasi rumah dilanjutkan dengan pengecoran.

Komandan SSK TMMD Kodim 1711/BVD Kapten Inf Zabir mengatakan,sejak dibukanya kegiatan TMMD hingga saat ini Rabu 3 Maret masyarakat Desa Distrik Kawagit tetap semangat membantu kegiatan Satgas TMMD dalam pembuatan bekesting pondasi rumah dan sampai dengan pengecoran.

"Ini merupakan bukti nyata keberhasilan para Bintara Pembina Desa Kodim 1711/BVD dalam membina wilayah teritorialnya masing-masing, sehingga pada saat pelaksanaan program TMMD masyarakat pun antusias membantu personel Satgas dalam pembangunan rumah pada TMMD Kodim 1711/Boven Digoel,”ungkapnya.

Komandan SSK Kapten Zabir berkeyakinan dengan adanya sinergitas antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar program TMMD akan rampung tepat waktu yang telah ditentukan.

“Dengan antusiasme masyarakat dalam membantu pembangunan, kami yakin akan selesai tepat waktu,”harapnya.

Sejumlah warga distrik Kawagit mendukung penuh program TMMD diselenggarakan Kodim 1711/BVD bersama Pemkab Boven Digoel untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kampung.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024