Wamena (ANTARA) - Pembangunan fisik rumah sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021 Kodim 1702/Jayawijaya dihari ketujuh ini proses pengerjaannya semakin menunjukan kemajuan yang sangat baik, Selasa

Danki Satgas TMMD Lettu Inf Pramono mengatakan,  untuk proses pengerjaan di hari ketujuh menunjukan kemajuan sangat baik, ini tidak lepas dari semangatnya personel di lapangan.

"Ditambah lagi hadirnya  masyarakat sekitar yang turut membantu, sehingga prosesnya berjalan cepat,"ungkap Lettu Pramono.

Ia berharap kehadiran warga ditempat ini dapat memberikan dukungan moriil lebih kepada personel Satgas TMMD Kodim 1702/Jayawijaya.

Salah satu pekerja Serda Petrus Lamba mengungkapkan,ia sangat senang dibantu warga untuk menyelesaikan pembangunan rumah.

"Saya lihat mereka juga sangat antusias dan semangat dalam bekerja. Dengan adanya gotong royong ini dapat menjadikan proses pengerjaan dapat cepat selesai namun yang tidak kala penting lagi kemanunggalan TNI  dengan rakyat terjalin semakin solid dan kuat,"harap Sersan Petrus.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024