Wamena (ANTARA) - Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen meminta kapolsek bandara yang baru menjabat mengutamakan komunikasi yang humanis dengan berbagai pihak di lingkungan sekitar.

Kapolres Dominggus Rumarope di Wamena, Senin, mengatakan sudah dilakukan serahterima jabatan dari kapolsek bandara yang lama Ipda Yuan Rumsarwir  kepada pejabat baru Ipda Heriandi Mahardika.

"Pesan saya yang paling utama adalah komunikasi yang humanis dengan semua pihak yang ada di bandara karena kawasan bandara bukan bekerja sendiri tetapi polri bekerja dengan semua yang terkait yang bekerja di bandara," katanya.
  
Mantan Kapolres Mamberamo Raya itu menyampaikan terimakasih kepada mantan Kapolsek Bandara Wamena, Ipda Yuan Rumsarwir yang telah melaksanakan tugas selama menjabat satu tahun dua bulan.

"Secara internal pejabat lama telah menata dan mengelola polsek dengan baik. Secara eksternal komunikasi di kawasan bandara dengan semua stakeholder cukup baik," katanya.

Ia memerintahkan pejabat baru melanjutkan hal-hal baik yang sudah dilakukan pejabat lama.

"Paling kurang mempertahankan apa yang sudah ada," katanya.

Kapolsek Bandara Wamena Ipda Yuan Rumsarwir yang dimutasi ke Polda Papua  digantikan pejabat baru  Ipda Heriandi Mahardika telah dilakukan sertijab di Mapolres Jayawijaya, Senin (22/3).

Pewarta : Marius Frisson Yewun
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024