Jayapura (ANTARA) - Parkside Hotels Indonesia membuka cabang hotel baru Suni Hotel & Covention Abepura managed by Parkside berstandar Internasional  dengan kategori berbintang empat terbesar di Kota Jayapura, Papua.

General Manager Suni & Convention Abepura managed by Parkside Ari Irwanto pada media gathering di Abepura, Senin malam mengatakan, untuk memanjakan tamu pengunjung hotel ini memiliki tiga outlet restoran yaitu 38 restoran,oudoor restoran dan Braza Sky Lounge.

"Suni Hotel Abepura ini menghadirkan ragam menu terbaik dengan suasana modern elegant pencahayaan yang tepat,"ungkap Ari Irwanto menyebut keunggulan Suni Hotel Abepura.

Sementara itu, Presiden Direktur Parkside Indonesia Mugi Harjo mengatakan, Suni hotel dan convention Abepura by managed kapasitas bintang empat dengan fasilitas sebanyak 142 kamar,

Jenis seratusan kamar dimiliki Suni hotel Abepura, menurut Presiden Direktor Mugi Harjo, terdiri 125 deluxe, sembilan grand deluxe, tujuh exsekutif suite dan satu Presiden suite.

"Semua akomodasi tamu dilengkapi fasilitas yang dirancang sangat baik demi menjaga kenyaman dan kepuasan tamu. Ya, restorannya  dilengkapi dengan fasilitas selama 24 jam, ruang pertemuan, gym, kolang renang SPA hingga internet kapasitas tinggu,"katanya.

Mugi mengatakan, untuk memenuhi permintaan MICE dan sosial event maka hotel ini menyediakan empat ruang rapat dan satu ball room lengkap dengan peralatan yang dibutuhkan untuk rapat dan kegiatan pemerintahan.

"Kami manajemen Suni Hotel Abepura senantiasa mengutamakan pemberian pelayanan terbaik untuk tamu hotel Suni Abepura managed by Parkside,"ungkap Mugi Harjo.

Suni Hotel Abepura terletak di Jalan baru pasar Youtefa Abepura sangat strategis di kawasan Abepura dan mudah akses hanya 30 menit dari bandara Sentani serta dekat dengan pusat pemerintahan dan pusat kota Jayapura.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024