Boven Digoel (ANTARA) - Personel TNI Kodim 1711/BVD memberikan bantuan tambahan asupan gizi kepada tenaga kesehatan di RSUD Tanah Merah Kabupaten Boven Digoel sebagai dukungan moril untuk menangani pasien COVID-19 di wilayah setempat.

Pasilog Kodim 1711/BVD Lettu Ctp Yohanes Nawanap dalam keterangan, Minggu,  mengatakan, pemberian asupan nutrisi tambahan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1711/BVD kepada tim medis yang saat ini sedang bekerja keras dalam merawat pasien COVID-19 di Kabupaten Boven Digoel.

"Ini sebagai bentuk dukungan Kodim 1711/BVD untuk memberikan dukungan semangat kepada tenaga tim nedis dalam beraktivitas mencegah dan merawat pasien virus cirona," jelas Perwira Logistik Kodim

Sementara itu, tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Boven Digoel Yohanes Barnet menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1711/BVD.

"Saya mewakili teman-teman dari tim medis menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan Kodim 1711/BVD kepada kami yang turut berjuang dalam menangani pandemi COVID19,"ujar Yohanes
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024