Biak (ANTARA) - Prajurit Babinsa Warkimbon Serka Alex Sembra melaksanakan kegiatan membantu menyelesaikan sasaran pembangunan program TMMD ke -111 untuk pembangunan rumah milik  Yopi Smas di kampung Warkimbon, Distrik Biak Utara,  Kabupaten Biak Numfor.

Serka Alex mengatakan,  membantu kegiatan pembangunan rumah yang menjadi sasaran program TMMD untuk menciptakan kekuatan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Saya bersama warga selalu bergotong royong dalam kegiatan pembangunan rumah sasaran pembangunan program  TMMD," jelas Serka Alex

Serka Alex mengatakan, program TMMD dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kesadaran bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

"Saya juga mengajak kepada warga  selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan  pemerintah selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan," kata Serka Alex.

Yopi Smas sebagai pemilik rumah yang menyampaikan ungkapan senangnya atas program TMMD.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu bersama-sama  dalam pelaksanaan pembangunan rumah TMMD ke -111 Tahun 2021 Kodim 1708/Biak Numfor," jelas Yopi.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024