Boven Digoel (ANTARA) - Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan memberangkatkan sebanyak 73 putra terbaik Boven Digoel menuju Kabupaten Merauke dalam rangka mengikuti tahapan seleksi calon Bintara PK TNI-AD tahun 2021 di Ajenrem 174/ATW Merauke, Kamis.

 Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan dalam keterangan tertulis mengatakan,  73 orang pemuda putra terbaik Boven Digoel  untuk senantiasa menjaga keamanan dan kesehatan selama perjalanan menuju Merauke.

"Cek kembali apa-apa yang perlu disiapkan, seperti administrasi dan kebutuhan pribadi lainnya saat berada di Merauke. Jangan sampai ada persyaratan dan data tertinggal bahkan hilang saat perjalanan,"imbuh Dandim. 

Dandim Letkol Daniel Panjaitan mengingatkan, saat berada di Merauke, hindari kegiatan negatif yang melanggar hukum supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan nantinya.

"Tetap semangat serta teruslah berjuang untuk bersaing dengan para pendaftar lainnya demi cita-cita dan masa depan adik-adik semua. Buatlah bangga kedua orang tua serta keluarga dengan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI AD,"pesan Dandim.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024