Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija mengingatkan para pemainnya untuk berlaga dengan hati saat bersua Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022, Minggu.

"Saya bisa memaafkan kalau pemain melakukan kesalahan. Namun, saya tak bisa menerima jika mereka tak main dengan hati, tanpa semangat 'Ewako'," ujar Milomir dalam konferensi pers pralaga virtual yang diikuti di Jakarta, Sabtu.

Juru taktik asal Bosnia dan Herzegovina itu menyebut bahwa timnya sudah melakukan persiapan dan sudah saatnya pemain menunjukkan hasil latihan dalam pertandingan.

Milomir meminta anak-anak asuhnya untuk mewaspadai lawan yang berpotensi tampil menyulitkan.

"Kami sudah mendapatkan info mengenai lawan dan siap untuk laga besok," tutur dia.

Sementara gelandang PSM asal Belanda Wiljan Pluim mengutarakan bahwa dia dan para pemain skuad "Juku Eja" sangat antusias menyambut laga versus Arema FC.

Mereka tak sabar bertanding kembali setelah sekitar 1,5 tahun tidak bekerja lantaran pandemi COVID-19.

"Kami adalah tim kuat dan semua pemain akan memberikan segalanya," kata Pluim.

Pertandingan PSM melawan Arema FC digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (4/9), mulai pukul 18.15 WIB.

Berdasarkan catatan PT Liga Indonesia Baru, PSM dan Arema sudah 15 kali bersua di liga. Arema mendominasi pertemuan itu dengan delapan kemenangan, sementara PSM hanya empat kali unggul.

Terakhir, kedua tim bertanding di Liga 1 2019. Pada musim tersebut, Arema menang 2-0 di laga pertama tetapi takluk 2-6 dari PSM pada pertandingan kedua.

 

Pewarta : Michael Siahaan
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024