Mimika (ANTARA) - Personel Kodim 1710/Mimika beserta Persit KCK Cabang XXXV menerima pembinaan Mental dari Bintaldam XVII/Cenderawasih dalam rangka meningkatkan keimanan dan disiplin prajurit serta PNS dipimpin Mayor Inf Kusnadi, Kamis.

Kegiatan pembinaan mental diikuti juga segenap prajurit dan PNS se-Garnizun Mimika berlangsung di Aula Denkav-3/SC, jalan Agimuga, Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika

Kegiatam mengangkat tema "Melalui pembinaan mental kita tingkatkan keimanan, disiplin dan loyalitas Prajurit TNI dan PNS dalam pelaksaan tugas pokok satuan.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya  dalam sambutan disampaikan Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf Ahmadi Arif mengajak kepada seluruh peserta yang hadir agar benar-benar mencermati apa-apa yang akan disampaikan tim guna meningkatkan keimanan, disiplin dan loyalitas prajurit dan PNS dalam pelaksanakan tugas dan tanggungjawab sehari-hari.

"Saya berharap, para semua peserta benar-benar mendengarkan dan mencermati apa yang akan disampaikan tim agar dapat bermanfaat dalam meningkatkan keimanan, disiplin dan loyalitas para prajurit dan PNS sekalian dalam menjalankan tugas pokok,"tegasnya.

Dan untuk ibu-ibu Persit,lanjut Kasdim,  jika ada permasalahan keluarga yang perlu untuk ditanyakan.

"Silahkan bertanya kepada pemberi materi," kata Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf Ahmadi Arif .

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024