Jayapura (ANTARA) - Babinsa Koramil 1701-04/Arso Serka Wagiman menyalurkan bantuan sembako Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono kepada masyarakat di Kampung Sawanawa Distrik Arso Kabupaten Keerom.

"Sembako ini diberikan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih untuk didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu melalui Koramil-Koramil jajaran Kodim 1701/Jayapura,"ungkap Serka Wagiman.

Diakuinya, pembagian sembako  dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-76 TNI dan wujud kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih kepada masyarakat.

Babinsa Koramil 1701-04/Arso Serka Wagiman berharap dengan adanya bantuan  warga bisa meringankan kebutuhan di tengah pandemi COVID-19.

"Saya sebagai Babinsa akan selalu berada di tengah masyarakat, menjalin tali silaturahmi dan bersama-sama membangun kampung dengan membantu kesulitan masyarakat,"tegas Babinsa.

Salah satu warga penerima bantuan Feri Griya  mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat perhatian dari TNI khususnya Kodam XVII/Cenderawasih dan Babinsa.

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak Pangdam XVII/Cenderawasih dan jajarannya yang sudah membantu kami masyarakat, semoga kedekatan TNI bersama Rakyat selalu terjaga demi menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia,"ujar Feri.
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024