Jayapura (ANTARA) - Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan memimpin upacara Korps Raport dan serah terima jabatan Kepala Seksi Personel (Kasipers) Kasrem 172/PWY dan Komandan Yonif (Danyon) 756/Wimane Sili di Makorem 172/PWY Jayapura.

Infornasi diterima ANTARA, Rabu, pejabat yang melaksanakan sertijab Kasipers Korem 172/PWY dari Kolonel Inf Suharma Zunam kepada Letkol Inf Eri Winardi dan Danyon 756/WMS dari Letkol Inf Marolop Edison Bala Hutapea kepada Letkol Inf Tommy Yudistyo.
 
Danrem 172/PWY Brigjen Izak mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, atas dedikasinya dalam bekerja untuk membangun dan memajukan organisasi khususnya Korem 172/PWY. 

"Kepada pejabat baru saya pesankan amanah jabatan yang telah diberikan  pimpinan TNI AD dapat diterima dengan rasa syukur dan disertai tekad untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,"pesan Danrem 172/PWY Brigjen Izak.

Acara ditandai dengan penyerahan cinderamata sebagai tanda terimakasih dan wujud tali silaturahim dari Danrem 172/PWY dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 kepada pejabat lama yang akan pindah satuan.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024