Arso,Keerom (ANTARA) - Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Yetty membagikan bantuan seragam dan perlengkapan sekolah kepada anak siswa SD YPK Marhaneim Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua, Senin.

Komandan Poa Danpos Yetty Satgas Yonif 131/Brs  Lettu Inf Musafri Siregar dalam keterangan diterima ANTARA, Senin malam mengatakan, penyaluran bantuan  seragam dan perlengkapan sekolah lainnya sebagai wujud bukti kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs dalam bidang pendidikan.

Disebutkan Danpos Lettu Musafri mengatakan, pembagian seragam dan perlengkapan sekolah ini merupakan upaya untuk meningkatkan semangat para siswa dalam menuntut ilmu.

"Bantuan pendidikan Satgas pamtas 131/Brs langsung diterima anak-anak di sekolah,"harap Danpos Lettu Musafri.

Sementara itilu, Kepala Sekolah Dasar SD YPK Marhaneim Daud Agung mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Satgas TNI memberikan bantuan perlengkapan sekolah.

"Terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan bantuan kepada para anak didiknya dan berharap dapat memotivasi serta meningkatkan semangat dalam belajar mengajar di sekolah,"harapKepala Sekolah Daud. 

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024