Jayapura (ANTARA) - Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan mengunjungi  para tokoh agama di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupatem Keerom dalam rangka menyambut Natal tahun 2021, Minggu.

Kunjungan Danrem 172/PWY Brigjen Izak Pangemanan di antaranya ke Gereja IFGF (International Full Gospel Felowship), Distrik Abepura, Kota Jayapura diterima pendeta-pendeta dari denominasi Glgereja  di Kota Jayapura.

Danrem 172/PWY  mengatakan,  kegiatan yang dilakukannya bertujuan untuk membangun silaturahmi dalam rangka memperingati hari raya Natal yang sebentar lagi akan dirayakan oleh seluruh umat Nasrani di dunia, begitu pula di tanah Papua ini.

"Menghadapi Natal nanti, saya mengajak para tokoh agama untuk dapat mengajak jemaatnya agar menyambut Natal dengan penuh kasih. Bukan dengan keributan dan bukan pula dengan kekacauan, melainkan dengan saling berbagi kasih,"pesan Danrem 172/PWY.

Pada kesempatan itu, Danrem memberikan tali asih Natal berupa Alkitab dan Sembako bagi hemaat gereja yang diserahkan secara simbolis kepada para pendeta yang hadir.

Sebelumnya, Danrem 172/PWY telah melaksanakan anjangsana ke para tokoh agama di Gereja GKII Giliad, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura.

Pewarta : Muhsi
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024