Mimika (ANTARA) - Kodim 1710/Mimika, Papua, menggelar bakti sosial pembagian bantuan sembako untuk meringankan kebutuhan Natal bagi warga di Kampung Aroanop distrik Tembagapura Kabupaten Mimika

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya dalam keterangan diterima di Mimika, Kamis mengatakan pemberian paket sembako kepada umat Kristiani yang akan merayakan Natal merupakan bentuk perhatian serta cermin sikap toleransi antarumat beragama yang ditunjukkan Kodim 1710/Mimika.

“Pada perayaan Natal dan tahun baru, semua umat Kristiani ingin merayakannya. Namun, ada sebagian saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan untuk membantu mereka agar dapat merayakan Natal seperti yang lain karena keterbatasan," ujar Yoga.

Dia menjelaskan pada momentum menyambut hari besar keagamaan Natal, jajaran Kodim 1710/Mimika memberi perhatian kepada warga yang kurang mampu melalui kegiatan bakti sosial.

"Saya berharap bantuan jangan dilihat dari seberapa besar nilainya, namun pemberiannya semoga sedikit banyak bisa membantu saudara-saudara kita dalam menyambut Natal dan tahun baru di tengah situasi pandemi COVID-19," ujarnya.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024