Mimika (ANTARA) - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII melaksanakan bakti sosial membagikan bantuan sembako kepada warga di Kodim 1710 dan Denkav-3/SC Mimika.

Wakapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan dalam keterangan tertulis diterima di Mimika, Rabu, menjelaskan dalam kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih juga memberikan arahan kepada prajurit dan Persit di Denkav-3/SC Mimika.

Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan Kodam XVII/Cenderawasih akan terus meningkatkan profesionalisme sebagai seorang prajurit dan menjadi sahabat yang dicintai rakyat serta meningkatkan disiplin dan patuh terhadap aturan..

"Setiap prajurit Kodam XVII/Cenderawasih jangan sekali-kali membuat pelanggaran sekecil apapun karena akan berdampak negatif baik kepada diri sendiri maupun institusi TNI, sebaliknya kehadirannya harus menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan rakyat di manapun bertugas," kata Pangdam XVII/Cenderawasih.

Terkait dengan penggunaan media sosial yang semakin tinggi, Pangdam XVII/Cenderawasih berpesan saat ini sedang berada di era digital dan tidak mungkin semua terlepas dari teknologi.

"Kita harus bijak dalam menggunakannya serta harus dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruknya dalam penggunaan media sosial tersebut," pesan Pangdam XVII/Cenderawasih.

Sementara itu, usai pengarahan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan berangkat menuju Kabuaoten Nabire untuk melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1705/NBR, Yonif RK 753/AVT, Denzipur 12/OHH dan Baksos di Yayasan Difable Kalibobo.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024