Jayapura (ANTARA) -
BPJAMSOSTEK Cabang Papua Jayapura mengimbau masyarakat mulai membayar iuran kepesertaan melalui agen BRILink sehigga  dapat mempermudah peserta.
 
"Dengan begitu masyarakat akan membayar tepat waktu," kata  Kepala BPJAMSOSTEK Papua Jayapura I Ketut Arja Leksana melalui siaran pers di Jayapura, Senin .
 
Menurut  diaa, pihaknya semakin memudahkan peserta BPJAMSOSTEK untuk menunaikan kewajiban membayar iuran melalui Agen BRILink.
 
"Kami berharap kemudahan ini dimanfaatkan peserta BPJAMSOSTEK di Papua," ujarnya.
 
Dia menjelaskan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) terus berinovasi untuk menghadirkan layanan yang lebih dekat dengan para pekerja.
 
"Bukan tanpa alasan kerja sama ini dilakukan karena Bank BRI memiliki 525.000 agen BRILink yang tersebar hingga ke pelosok kelurahan dan desa di seluruh Indonesia khususnya di Papua, " katanya.
 
Dia menambahkan sinergi ini resmi diluncurkan oleh Direktur Kepesertaan BPJAMSOSTEK Zainudin bersama Institutional and Wholesale Business Director Bank BRI Agus Noorsanto dalam kegiatan seremoni yang digelar secara hybrid.
 
"Fitur pembayaran iuran melalui agen BRILink ini kian melengkapi beragam kanal yang telah dimiliki oleh BPJAMSOSTEK. Jadi peserta dapat dengan leluasa memilih kanal mana yang lebih mudah mereka gunakan. Tentu kerjasama ini akan terus berlanjut, karena Bank BRI juga memiliki perhatian yang sama, yaitu sektor UMKM dan pekerja informal," ujarnya.

Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024