Jayapura (ANTARA) -
PT Jasa Raharja Cabang Papua menyiapkan posko pengamanan jelang Idul Fitri untuk memonitor dan melaksanakan patroli pengamanan bersama Ditlantas Polda Papua.
 
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Papua Mulkan di Jayapura, Selasa, mengatakan posko pengamanan tersebut berada di kantor sehingga proses pembayaran santunan bisa ditangani dengan cepat.
 
"Jadi apabila terjadinya kecelakaan pihak kepolisan dengan cepat memberitahu kami agar dapat ditangani," katanya.
 
Menurut Mulkan, pihaknya memberikan jadwal piket petugas untuk memonitor dan melaksanakan patroli pengamanan, serta melakukan sosialisasi agar warga berkendara dengan hati-hati.
 
Selain itu, Jasa Marga juga memberikan imbauan melalui media online, pemasangan spanduk serta membuat jalur pengamanan untuk mengurangi potensi terjadinya kecelakaan .

"Yang mana dengan pemasangan rambu-rambu darurat baik dengan traffic cone, barikade sepanjang jalur jalan yang rawan kecelakaan," katanya.
 
Pihaknya mengharapkan kesiapan dan sinergi pengaman bersama ini membuat masyarakat dapat melaksanakan perayaan hari raya dengan tertib, terutama dalam mematuhi peraturan lalu lintas.

Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024