Jayapura (ANTARA) - Posramil 1708-02/Biak Utara-Warsa mendukung program kerja kaum pemuda dan Jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Imanuel Warsa dalam penggalangan dana yang akan digunakan untuk Tour Wisata Rohani.

Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara-Warsa Serda Sukri Goma dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jayapura, Jumat, mengatakan penggalangan dana melalui penjualan bazar merupakan inisiatif dari pemuda dan Jemaat GKI Warsa sehingga pihaknya hadir dan membantu dalam proses pemasaran.

"Kehadiran kami dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk keakraban dan kedekatan babinsa bersama rakyat dan salah satu upaya dalam membangun kebersamaan antara TNI dan warga," katanya.

Menurut Goma, pihaknya berharap dengan penjualan bazar dapat menambahkan anggaran pada Tur Wisata Rohani nanti.

"Semoga melalui penggalangan dana dapat tercapai sesuai keinginan para pemuda dan jemaat gereja," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Jemaat GKI Immanuel Warsa Paitu Rumere mengatakan pihaknya menjual beberapa jenis menu seperti ikan bakar, ikan kuah kuning, pinang dan es kelapa muda

"Kami juga sangat mengapresiasi kinerja babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat tanpa pamrih untuk selalu terjun langsung membantu warganya baik dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan di kampung binaan," katanya.

Sekadar untuk diketahui penjualan bazar dilaksanakan di Kampung Amoi, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Jumat (20/5).

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024