Jayapura (ANTARA) - Posramil 1708-02/BU-Warsa mengharapkan organisasi Gereja Bethel Gereja Pentakosta (GBGP) di Tanah Papua menjadi mitra pemerintah untuk membimbing umatnya di wilayah tersebut.

Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara-Warsa Sertu Paulus dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jayapura, Kamis, mengatakan pihaknya berharap ke depan organisasi GBGP ikut berperan aktif menjaga keamanan pada wilayah binaannya.

“Selamat bagi pengurus baru GBGP kami harap dapat menjadi mitra dalam membimbing masyarakat khususnya umat Kristen,” katanya.

Senada dengan Sertu Paulus, Ketua Klasis GBGP Kabupaten Biak Numfor Pdt Adolof Kafiar mengatakan pihaknya berharap ke depan pengurus yang baru dilantik dapat mengandalkan Tuhan dalam bertugas.

“Tetap yakin dan percaya karena campur tangan Tuhan segala pekerjaan kami pasti mampu untuk melakukannya,” katanya.

Dia menambahkan kepengurusan GBGP wilayah IV selalu menjalankan program kerja sesuai visi dan misi demi mensukseskan program dari klasis di wilayah itu.

“Terima kasih banyak kepada ketua Organisasi GBGP wilyah IV yang lama atas pengabdian kurang lebih 35 tahun semoga yang Tuhan yang maha kuasa selalu membalas semua kinerja dan pengabdian,” ujarnya.

Sekadar untuk diketahui ibadah pelantikan pejabat baru Organisasi Gereja Bethel Gereja Pentakosta (GBGP) di Tanah Papua Wilayah IV Periode 2022-2027 di Gedung GBGP Pniel Sanadi, Kampung Inswanbesi Sup, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Kamis yang dihadiri oleh babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa Sertu Paulus.


Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024