Jayapura (ANTARA) - Panitia Papua Football Academy Cari Bakat akan membuka lomba foto bersamaan dengan dimulainya ajang pencairan pemain sepak bola berbakat pada 11-12 Juni 2022 di Stadion Wania, Kabupaten Mimika.

Rizky Aidi salah satu dari perwakilan panitia Papua Football Academy Cari Bakat dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Jumat, mengatakan total hadiah sebesar Rp25 juta.

"Panitia menyiapkan hadiah bagi masyarakat yang hadir di stadion silakan mengabadikan kegiatan selama proses seleksi dan memposting di akun Instagram masing-masing dengan memakai #PFACARIBAKAT. Jangan lupa menuliskan caption lokasi foto diambil," katanya.

Dia menjelaskan sebanyak 10 foto terbaik dari tiga kota lokasi pencarian bakat yakin Timika, Meraku dan Jayapura akan diseleksi oleh fotografer profesional.

"Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah Rp2,5 juta dan akan dihubungi oleh panitia lewat akun Instagram yang memposting foto di akhir Juli 2022," ujarnya.

Dia menambahkan pihaknya mencari 10 pemenang berbeda yang akan dibuktikan lewat data diri yang nanti akan dikonfirmasi oleh panitia.

"Jadi satu orang tak bisa menang untuk dua atau tiga foto berbeda," katanya lagi.

Sehingga pihaknya meminta agar warga tidak melewatkan proses pencarian bakat Papua Football Academy di tiga kota tersebut dan berikan dukungan kepada putra Papua dan dapatkan hadiah menggiurkan.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024