Bandung (ANTARA) - Pelati Stevano Cugurra atau akrab disapa Teco menyebut gol cepat pemain Bali United Novri Setiawandi meit ke-2 mampu membangkit semangat pemainnya untuk mengimbangi Persib Bandung dalam pertandingan Grup C Piala Presiden 2022.

"Kita apresisi gol cepat dan pemain Bali United beruntung karena ada satu gol cepat, tapi saya apresiasi kerja keras pemain," kata Teco saat konferensi pers usai pertandingan.

Di pertandingan, Eber Bessa mendapat dua kartu kuning yang membuatnya harus keluar dari lapangan di menit ke-21. Pemain Bali United bernomor punggung 27 itu sebelumnya melakukan pelanggaran kepada pemain Persib, dan diberikan kartu merah karena pelanggaran handball.

"Kita main dengan lawan kuat yakni Persib Badnung dan suporternya. Kita senang bisa main di depan suporter lagi, kita harus berkembang lagi," katanya.

Sementara itu, Kapten Bali United Fadil mengaku hasil imbang itu bersyukur timnya bisa kembali bermain di hadapan suporter.

"Terima kasih pada pendukung kami Semeton Dewata yang terus mendukung kami di lapangan. Para pemain sudah bekerja keras hari ini," kata Fadil.

Laga Persib Bandung kontra Bali United berakhir dengan skor imbang 1-1. Bali mencetak gol pada menit ke-2 melalui kaki Novri Setiawan, sedangkan Persib mencetak gol dari tendangan bebas David da Silva di menit ke-79.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Bali United apresiasi pemainnya cetak gol cepat hadapi Persib

Pewarta : Bagus Ahmad Rizaldi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024