Jayapura (ANTARA) - Babinsa Koramil 1708-01/Biak Barat Serma Fajar menghadiri acara penyerahan surat keputusan (SK) pejabat Kepala Kampung Samau Distrik Biak Kota yang bertempat di Pendopo kantor Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Senin.

Serma Fajar dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Senin, mengatakan penyerahan SK dari kepala pejabat lama Jhosua Korwa (Almarhum) kepada pejabat baru Yosef Korwa laksanakan oleh pemerintah daerah melalui pemerintah Distrik Biak Kota.

"kami mengucapkan selamat kepada Yosef Korwa dan selamat menjalankan amanah ini semoga bisa memberikan yang terbaik kedepannya untuk kampung Samau," katanya.

Menurut Fajar, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat Kampung Samau selalu mendukung program kerja kepala desa (Kampung) yang baru terpilih selama guna membangun kampung.

"Sehingga apa yang diinginkan bersama bisa terlaksana dengan program yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Kepala Distrik Biak Kota Jeskiel Randongkir berharap kepala kampung yang baru dapat melanjutkan program dari kepala kampung lama dilaksanakan dengan baik.
"Kami adalah pelayan masyarakat maka berikanlah manfaat yang baik kepada masyarakat dengan kebijakan-kebijakan yang tentunya berguna untuk kepentingan masyarakat nantinya," katanya.

Dia menambahkan pihaknya berharap kepala kampung yang baru bisa menjalin silaturahmi dengan aparat keamanan di wilayah tersebut untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024