Jayapura (ANTARA) -
Parkside Hotel Grup kini kembali memperluas jaringan dengan membuka Parkside Star Hotel Waena, Kota Jayapura, Papua yang mana dengan konsep modern dan naturalis memberikan atmosfer baru bagi dunia perhotelan di Bumi Cenderawasih.
 
 
Director of Finance Parkside Hotel Group Edi Purwanto di Jayapura, Sabtu, mengatakan Parkside Star Hotel Waena adalah hotel ke lima yang sudah dibuka se-Indonesia yakni di Papua dan Aceh.
 
"Parkside Star Hotel Waena merupakan hotel berbintang tiga sehingga bagi pelanggan kami yang menengah ke bawah juga dapat merasakan pelayanan terbaik," katanya.
 
Sementara itu General Manager dari Parkside Star Hotel Waena Kota Jayapura Papua Syahid Abdul Malik mengatakan pihaknya memberikan menawarkan paket promosi untuk soft opening dengan harga spesial Rp.465.000 net per malam. 
 
"Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi dan kami sangat siap menerima tamu," katanya.
 
Dia menjelaskan Parkside Star Hotel merupakan gerbang masuknya Kota Jayapura sehingga dengan tampilan baru akan menjadi daya tarik tersendiri.
 
"Sebelum menjadi Parkside Star Hotel dulunya hotel tersebut bernama Metta Start," ujarnya.
 
 
Dia menambahkan Parkside Star Hotel Waena menawarkan 70 kamar yang terdiri dari tipe Superior, deluxe dan Executive, dengan masing-masing type kamar dilengkapi teknologi canggih serta berbagai fasilitas seperti Smart TV hingga WIFI berkecepatan tinggi. 
 
"Kamar kami juga dilengkapi air hangat dan bathtub di executive tersebut bisa menjadi pengalaman baru tamu di waena. Parkside Star Hotel Waena juga mempunyai Apollo Restoran yang terletak di lantai 6 dimana para tamu bisa menikmati suasana "All Day Panoramic of Waena"," katanya lagi.
 
 
 

Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024