Jayapura (ANTARA) - Sebanyak 70 personel Kodim 1702/JWY yang dipimpin kasdim melaksanakan karya bhakti guna membersihkan lapangan sepak bola di Distrik Wouma Kab. Jayawijaya.
 
Dandim 1702/Jwjy Letkol CPN Athenius Murip di Wamena, Minggu mengatakan, karya bhakti yang dilaksanakan bersama masyarakat Wouma agar lapangan tersebut dapat kembali difungsikan. 
 
Kondisi lapangan tersebut saat ini ditumbuhi rerumputan sehingga dengan dilakukan pembersihan dapat kembali digunakan hingga masyarakat kembali semangat berolahraga. 
 
Kerja bhakti itu dilakukan karena dulunya lapangan sepakbola di Distrik Wouma setiap hari ramai digunakan para pemuda namun akibat lapangan ditumbuhi ilalang menyebabkan tidak lagi digunakan. 
 
"Mudah-mudahan setelah dibersihkan lapangan tersebut dapat digunakan hingga nantinya muncul atlet sepakbola andalan dari Wouma, " harap Letkol CPN Murip yang merupakan mantan pesepakbola yang bergabung di PS AD era tahun 1995-2000.
 
Dikatakan, setelah dibersihkan diharapkan dijaga dan dimanfaatkan agar muncul pesepakbola yang membawa harum nama Wouma dan Lembah Baliem pada umumnya.
 
Tokoh pemuda Distrik Wouma, Albertus Kogoya, menyampaikan rasa terimakasih kepada Kodim 1702/JWY yang telah membantu dalam membersihkan hingga lapangan bola tersebut dapat digunakan kembali.
 
"Apa yang dilakukan anggota Kodim 1702/JWY merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap sarana yang kami miliki dan terimakasih karena telah menyadarkan kami akan pentingnya menjaga dan merawat fasilitas olahraga yang dimiliki", kata Albertus Kogoya.
 

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024