Jayapura (ANTARA) -
Jaringan hotel, Horison Sentani, mengajak generasi muda di Kabupaten Jayapura untuk berkarya dalam dunia perhotelan yang kini semakin berkembang di Papua.
 
Corporate Director Of Marketing Communication Horison Grup Ratu Patimasang di Jayapura, Sabtu, mengatakan Horison Sentani merupakan hotel kesembilan yang kini telah banyak memberikan kesempatan bagi masyarakat asli Papua untuk bersama-sama berkarya.
 
"Untuk karyawan asli Papua kami sudah membuka dan beberapa sudah terima," katanya.
 
Menurut Ratu, pihaknya sebagai salah satu hotel terbesar ingin memperkaya generasi muda Papua agar tertarik terjun kr dunia perhotelan yang semakin berkembang.
 
"Untuk Horison Sentani sendiri hadir karena kami melihat tingkat hunian kamar pada hotel Horex meningkat cukup baik," ujarnya.
 
Dia menjelaskan hotel Horison Sentani menjual pemandangan Gunung Cyclop, view bandara, dan Danau Sentani yang sangat indah.
 
"Kami memiliki rooftop 360 dengan pemandangan yang ada di Kabupaten Jayapura," katanya lagi.
 
Dia menambahkan pihaknya berharap agar anak-anak muda Papua dapat bergabung menjadi bagian dari Horison grup karena kesempatan tersebut masih terbuka lebar.
 
Sekadar diketahui sebelumnya telah dilakukan peresmian hotel, pada Sabtu (10/9) dimana dengan jumlah kamar ada 57 tipe kamar, yakni Deluxe, Junior, Executive Suite, dan Horison Suite.
 
Selain itu ada tiga ruang meeting dengan satu ballroom dan dua ruangan meeting penunjang.
 
 

Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024