Jayapura (ANTARA) - Kodim 1702/Jayawijaya menyerahkan bantuan sosial kepada keluarga almarhum Pendeta Mesak Wakerkwa yang sedang berduka di Sinakma, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Sabtu.
 
Bantuan tersebut disampaikan Pasi Logistik Kodim 1702/Jayawijaya Lettu Inf Miswanto dan diterima Yunis Wakerkwa dari pihak keluarga Mesak Wakerkwa.
 
Pasilog Kodim 1702 Jayawijaya Lettu Inf Miswanto menyatakan, jajaran Kodim 1702 menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Pendeta Mesak Wakerkwa.
 
Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di wilayah Kodim 1702/JWY, sekaligus silaturahmi dengan keluarga almarhum Pendeta Mesak Wakerwa.
 
Apalagi selama ini hubungan Kodim 1702/JWY dengan para tokoh agama khususnya dengan alm Pdt Mesak Wakerwa telah terjalin dengan baik sehingga dirasakan kehilangan sosok yang selalu bisa menjadi panutan bagi jemaahnya, kata Lettu Inf Miswanto.
 
Sementara Yunis Wakerwa yang mewakili keluarga menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya atas bantuan yang telah diberikan Dandim 1702/JWY.
 
"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Dandim Jayawijaya kepada keluarga, semoga hubungan silaturahmi dengan masyarakat selalu terjaga", harap Yunis Wakerwa.

 

 

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024