Jayapura (ANTARA) - Angkatan lulusan SMA Negeri I (SMANSA) Cianjur tahun 2005 di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat akan menggelar “17 th sweet seventeen Panghid reunion” pada 5 November 2022.

Ketua Panitia Reuni Panghid 2005 Awan Gustiawan kepada Antara di Jayapura, Sabtu, mengatakan tujuan dilaksanakannya reuni tersebut adalah untuk menyambung dan mempererat silahturahmi para alumni angkatan 2005 yang telah terputus selama 17 tahun setelah lulus dari SMA.

“Kami ingin menjalin lagi komunikasi guna membentuk wadah saling bertukar informasi, bekerja sama dan saling mendukung sesama alumni SMANSA Cianjur,” katanya yang akrab disapa Awenk.

Menurut Awan, sekitar 200-an alumni angkatan 2005 bersama keluarga dan para guru akan menghadiri acara reunian yang dilaksanakan di Lapangan SMANSA Cianjur, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

"17 th sweet seventeen Panghid reunion” pada 5 November 2022 (ANTARA/HO-Humas Panghid 2005)

“Untuk angkatan kami, ini merupakan acara reuni perdana setelah 17 tahun lulus dari SMA sehingga teman-teman alumni dapat bernostalgia dengan masa-masa sekolah,” ujarnya.

Dia menjelaskan pada reuni tersebut akan digelar serangkaian acara seperti halal bihalal, “live music”, “mini games”, wisata kuliner khas zaman SMA, puluhan doorprize menarik hingga keseruan lainnya.

“Pesan khusus bagi para alumni 2005 adalah diharapkan kedatangannya, karena ‘tiada kesan tanpa kehadiran kalian’,” katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya mengharapkan dengan dilaksanakannya reuni ini benar-benar dapat saling membantu sesama alumni dan komunikasi tetap terjalin di mana setelah acara dapat menjadi angkatan yang semakin solid.


Pewarta : Admin Portal
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024