Jayapura (ANTARA) - Penjabat Wali Kota Jayapura, Papua Frans Pekey berharap insan pers di wilayah itu turut membangun Kota Jayapura, Provinsi Papua, melalui pemberitaan yang baik dan berimbang.

"Ini sangat penting karena pemberitaan dikonsumsi oleh masyarakat kalangan intelektual dan menengah," katanya pada acara silaturahim Penjabat Wali Kota Jayapura dan forum komunikasi pimpinan daerah bersama insan pers di Jayapura, Selasa.

Menurut Pekey, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada insan pers di Kota Jayapura yang selama ini telah memberitakan pembangunan di kota berjuluk 'Port Numaby' tersebut.

Dengan demikian pihaknya berharap melalui silaturahim tersebut dapat mempererat dan mendekatkan hubungan serta komunikasi yang lebih baik.

"Kegiatan seperti ini sangat baik untuk mendapatkan masukan atau saran terkait pembangunan kota dan masyarakat Jayapura," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1701 Jayapura Kol Inf Arnold Richard Sangari mengatakan, pihaknya tetap memperkuat komunikasi dengan berbagai pihak guna mendukung program pemerintah daerah dalam pemberitaan.

"'Supaya jangan ada kesalahan komunikasi di masyarakat sehingga kami harap juga agar pemberitaan yang mendidik dan berimbang," katanya.

Dia menambahkan agar ke depan sinergitas antara semua pihak lebih ditingkatkan untuk bersama-sama membangun Kota Jayapura serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024