Jayapura (ANTARA) - Bank Mandiri Wilayah XII Papua mempererat silahturahmi bersama media di Jayapura melalui pelaksanaan acara buka bersama pada bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Regional CEO Bank Mandiri Wilayah XII Papua Tinno Susilo di Jayapura, Selasa, mengatakan pelaksanaan buka bersama ini juga untuk merawat jalinan komunikasi yang selama ini telah terjadi dengan rekan-rekan pers dan media setempat.

"Kami juga ingin lebih mengenal lagi teman-teman wartawan yang selama ini sudah membantu Bank Mandiri dalam menyampaikan promo-promo atau program-program," katanya.

Menurut Tinno, pihaknya berharap ke depan, rekan media dan pers dapat mendukung Bank Mandiri melalui pemberitaan-pemberitaan yang berdampak positif.

"Selain itu, selama Ramadhan 1444 Hijriah ini, pihaknya telah menyiapkan program promo belanja dan kegiatan untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah," ujarnya.

Dia menjelaskan sekaligus pihaknya juga ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, mudah dan unik kepada nasabah Bank Mandiri.

"Kami menawarkan berbagai program promo yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah seperti 'Ramadhan Festive Credit Card 2023' di mana buffet ramadhan diberi diskon hingga 30 persen pada merchant resto hotel," katanya lagi.

Dia menambahkan tidak hanya itu, masih ada pemberian diskon hingga 50 persen di merchant kafe dan restoran, groceries bonus produk dan lain sebagainya.

Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024