Jayapura (ANTARA) - PT Telkomsel mengajak 36 wartawan dari wilayah Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) untuk melintasi rute sejauh tujuh kilo meter menggunakan kendaraan roda empat berupa motor "All Terrain Vehicle (ATV)" pada 24 Agustus 2023 di kawasan Alasan Adveture Ubud, Bali.

Manager Corporate Communications Telkomsel Area Pamasuka Rina Dwi Noviani mengatakan untuk "media gathering" 2023 kali ini, pihaknya sengaja membawa rekan-rekan media untuk berpetualang di alam menggunakan ATV.

"Ini adalah bentuk apresiasi dari kami kepada rekan-rekan media yang telah lama bermitra dengan Telkomsel," katanya.

Menurut Rina, pihaknya berharap pada media gathering kali ini dapat memberikan kesan terbaik seperti iven-iven kebersamaan sebelumnya.

"Terima kasih atas pemberitaan yang berimbang selama ini mengenai Telkomsel," ujarnya.

Senada dengan Rina, salah satu wartawan yang ikut dalam "media gathering" Arull mengatakan dirinya menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang dapat diperolehnya bersama Telkomsel.

"Selain dapat bertemu dengan jajaran Telkomsel di wilayah Pamasuka, saya juga dapat berkenalan dengan rekan-rekan wartawan dari daerah lainnya," kata Arull yang merupakan penyiar di RRI Jayapura.

Dia menambahkan melalui "media gathering" ini diharapkan jalinan silahturahmi yang telah terjalin selama ini dapat terus dijaga.

Pewarta : Admin Portal
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024