Jayapura (ANTARA) - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Jayapura menyebutkan Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Papua dan media massa lainnya merupakan mitra pemerintah dalam penyebarluasan informasi bagi masyarakat di wilayah setempat.

Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Jayapura Adeltus Lolok saat melakukan kunjungan ke LKBN ANTARA Biro Papua di Jayapura, Selasa, mengatakan media massa sangat berperan penting untuk mengkomunikasikan hak pelayanan yang wajib disampaikan bagi seluruh masyarakat.

"Dan kami melihat ANTARA Biro Papua merupakan salah satu media massa yang sangat penting dalam penyampaian informasi yang baik bagi warga," katanya.

Menurut Lolok, pihaknya memberikan apresiasi terhadap ANTARA Biro Papua yang selama ini telah membantu menyebarluaskan informasi dari program Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Jayapura.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh staf ANTARA Biro Papua yang sudah menerima kami," ujarnya.

Dia menjelaskan ke depan pihaknya juga akan menjejaki kerja sama dengan ANTARA Biro Papua dalam penyebarluasan informasi supaya masyarakat juga lebih mengetahui program dan kegiatan Bea Cukai.

Senada dengan Adeltus Lolok, Kepala Kantor Berita Antara Biro Papua Hendrina Dian Kandipi mengatakan pihaknya mengapresiasi atas kunjungan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Jayapura dan rombongan.

"Kami berharap silaturahim yang telah terjalin ini dapat terjaga dengan baik sehingga ke depannya dapat bersinergi dalam membangun Papua menjadi lebih baik lagi," katanya.

Dia menambahkan pihaknya juga berharap dapat berpartisipasi dalam kegiatan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Jayapura dalam hal pemberdayaan masyarakat melalui bidangnya masing-masing.

"Kami tunggu sinergi lainnya dalam implementasi kerja jurnalis bersama Bea Cukai Jayapura dalam membangun Papua," ujarnya.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024