Biak (ANTARA) - Sebanyak 200 personel gabungan TNI/Polri melakukan pengamanan dan jaga pertandingan 12 besar Liga 2 Indonesia antara PSBS Biak versus Gresik United FC di Stadion Cenderawasih Biak, Sabtu sore.

"Dari 200 pengamanan, 100 personel Polri dan 100 steward dengan lokasi pengamanan disebar pintu masuk, pintu luar stadion dan di dalam lapangan pertandingan," ujar Kapolres AKBP Damianus DS melalui Kepala Bagian Operasi Polres Biak AKP Mika Rumbrapuk di Biak, Sabtu.

Pertandingan Liga 2 PSBS Biak versus Gresik United menjadi laga pembuka 12 besar sehingga menjadi fokus pengamanan panitia bersama Kepolisian dan TNI di bawah Polres Biak.

Dari hasil pengamanan selama pertandingan berjalan, kata AKP Mika, telah berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif hingga selesai pertandingan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua penonton, pemain dan fans PSBS Mania sudah menyaksikan laga PSBS vs Gresik United dengan aman sampai akhir.

"Sampai selesai pertandingan PSBS Biak akan menjamu tim Gresik United FC berlangsung dengan kondusif," ujarnya.

Dikatakan AKP Mika, apapun hasil pertandingan liga 2 antara tuan rumah PSBS Biak melawan Gresik United harus diterima karena dalam olahraga menghormati sportivitas atau fair play.

Hingga babak pertama 45 menit pertandingan tim "Badai Pasifik" PSBS Biak melawan Gresik United skor masih imbang 0-0.*

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024