Jayapura (ANTARA) - Serikat Pegawai BRI (SPBRI) Wilayah Jayapura menggelar pemeriksaan kesehatan gratis pada hari Kamis (6/6) sebagai langkah awal dalam mendeteksi tingkat kesehatan agar para karyawan dapat lebih optimal dalam melayani masyarakat perbankan di Tanah Papua.

Ketua SPBRI Wilayah Jayapura Yusuf Widiasmoro dalam siaran pers kepada Antara di Jayapura, Jumat mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-25 SPBRI.

 “Pada kegiatan kali ini, kami gelar di Kantor Branch Office Merauke yang diikuti oleh warga Merauke dan para Insan Brilian,” katanya.

Menurut Yusuf, HUT SPBRI jatuh pada 11 Juni tahun berjalan dan biasanya diawali dengan pelaksanaan kegiatan sosial seperti pemeriksaan gratis.

“Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Regional CEO BRI Jayapura Pram Purnama Alam,” ujarnya.

Dia menjelaskan sebagai anggota Serikat Pekerja BRI, pihaknya berharap ke depan akan lebih banyak memberikan manfaat bagi insan BRILian apalagi kegiatan ini selaras dengan tujuan BRI untuk menciptakan keberlangsungan hidup yang sehat dan berkelanjutan bagi semua pihak. 

“Selain pemeriksaan kesehatan, kami juga melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada anak-anak Papua di Asrama Keuskupan STO, Martinus De Porres Agats Kabupaten Asmat pada Senin (3/6),” katanya lagi.

Dia menambahkan untuk pelaksanaan bakti sosial, pihaknya membagikan bahan pokok yang diserahkan langsung oleh Ketua SPBRI Wilayah Jayapura Yusuf Widiasmoro bersama Regional CEO BRI Jayapura Pram Purnama Alam.

Jajaran SPBRI memberikan bantuan kepada anak-anak Papua di Asrama Keuskupan STO, Martinus De Porres Agats Kabupaten Asmat Senin (3/6) (ANT/HO-Humas BRI)

“Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian BRI kepada masyarakat di wilayah Asmat khususnya anak-anak Papua yang ada di asrama,aAdapun bantuan tersebut diterima dengan baik oleh Pastor Stefanus sebagai penanggung jawab asrama,” ujarnya lagi.


Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024