Jayapura (Antara Papua) - Pelatih Persipura Jayapura Jafri Sastra membawa dua pemain muda yakni Osvaldo Hay dan Marianto Manewar bersama tim senior ke Surabaya, Jawa Timur, untuk menghadapi Persepam Madura United pada 30 Juli 2016.

"Dua pemain muda itu bisa diproyeksikan untuk membantu lini tengah dan depan Persipura saat kontra dengan Persepam Madura United,"kata Jafari Sastra ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua.

Total pemain yang diboyong ke tanah Jawa itu, kata Jafri, sebanyak 26 pemain yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Persepam Madura United yang kini dibesut oleh pelatih berkebangsaan Brasil Gomes de Olivera.

"Jadi, ada 26 pemain yang kami bawa termasuk yang belum bisa dimainkan agar mereka bisa melihat tim berlaga. Saya akan memaksimalkan waktu yang ada dengan pemain dibawa itu,"katanya.

Sementara itu, juru bicara Persipura Jayapura Bento Madubun dalam media sosial `memposting` foto ketua umum tim berjuluk Mutiara Hitam itu, Benhur Tommy Mano yang berposes bersama Greg Nwokolo, penyerang naturalisasi.

Mantan pemain Persija Jakarta itu sudah dipastikan akan berkostum Merah Hitam setelah Benhur Tommy Mano, mantan Wali Kota Jayapura mengeluarkan pernyataan di sejumlah media lokal.

Greg Nwokolo yang akan ditandemkan dengan Boas TE Solossa dilini depan langsung dipinang oleh ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano di Jakarta.

Sebelumnya, Jafri Sastra sudah mewacanakan akan merekrut sejumlah pemain guna mengisi beberapa posisi yang strategis di tim yang telah empat kali menjuarai Liga Indonesia.

"Iya, kami akan menambah pemain, tetapi akan dibicarakan lagi dengan manajemen dan pengurus tim Persipura Jayapura," kata Jafri.(*)

Pewarta : Pewarta: Alfian Rumagit
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024