Jayapura (Antara Papua) - Manajamen PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) 8 Maluku-Papua membagikan bingkisan lebaran di Kabupaten Biak, Provinsi Papua.

"Kami bekerja sama dengan agen LPG di Biak, PT Gasirja Utama, membagikan bingkisan berupa bahan pokok, kompor gas beserta tabung bright gas 5,5 kg," ujar Sales Executive Domestic Gas Wilayah Papua Pertamina MOR VIII William Handoko Gotama, di Jayapura, Selasa.

Ia menjelaskan kegiatan tersebut untuk menunjukkan kepedulian Pertamina kepada masyarkat melalui Program "Spiritual Marketing".

"Ini adalah wujud nyata semangat spiritual marketing, mengingat perusahaan tidak hanya sekadar mencari keuntungan, tapi juga melakukan hal yang bermanfaat bagi masyarakat," kata dia.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk menyosialisasikan keberadaan bright gas 5,5 kg yang baru diluncurkan di Jayapura pada 20 Mei 2017.

William menegaskan kini Pertamina juga sudah menghadirkan alternatif pilihan dengan mendatangkan bright gas 5,5 kg yang nilainya lebih ekonomis.

"Sekarang masyarakat dengan mudah bisa mendapatkan stok elpiji atau bright gas, baik di agen-agen penyalur Pertamina atau di SPBU terdekat. Untuk produk non-PSO di wilayah Papua juga bisa dipesan melalui layanan pesan antar melalui call center 1500000," katanya lagi.

Masyarakat pun diminta tidak perlu khawatir dengan stok gas menjelang Idulfitri 1438 Hijriah, karena keandalannya bisa bertahan hingga lebih dari satu bulan. (*)

Pewarta : Pewarta: Dhias Suwandi
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024