Jayapura (Antara Papua) - Anggota Polsek Nimboran bersama masyarakat menggelar kerja bakti berupa pembersihan lokasi pekuburan umum di Kampung Gemebs, Distrik Nimboran, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu.

Kapolsek Nimboran Ipda Andi Basuki Rahmat ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Sabtu malam mengatakan polisi bersama warga bergotong royong membersihkan areal pekuburan umum.

"Dengan cara membabat rumput maupun membersihkan sampah-sampah yang ada di lokasi pekuburan, anggota dan masyarakat sangat antusias melakasanakan kerja bakti ini," katanya.

Masyarakat Kampung Gemebs, kata dia, menyambut baik program kerja yang disarankannya beberapa waktu lalu.

"Dilihat dari masyarakat yang hadir cukup lumayan dan mereka sangat antusias membersihkan lokasi areal pekuburan umum tersebut," katanya.

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan program kerjanya, yang telah disampaikan kepada masyarakat setempat dengan harapan mewujudkan pelayanan yang baik dan terciptanya rasa kebersamaan dan kegotong royongan diantara masyarakat.

"Kegiatan ini memang sudah saya programkan, untuk mendekatkan diri polisi dengan masyarakat dan kegiatan seperti ini akan kami laksanakan secara rutin ditiap-tiap kampung yang ada di Distrik Nimboran maupun Distrik Namblong," katanya. (*)

Pewarta : Pewarta: Alfian Rumagit
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024