Jayapura (Antaranews Papua) - Kapolda Papua Irjen Polisi Boy Rafli berjanji akan menindak bila ada anggota Polri yang terlibat memasok minuman beralkohol ke Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang.

"Propam akan segera menyelidiki apakah ada anggota yang terlibat atau tidak dan bila terlibat akan ditindak," kata Irjen Boy Rafli di Jayapura, Kamis.

Ia mengaku belum menerima laporan lengkap sehingga masih menunggu penyelidikan yang dilakukan Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Papua.

Dari penyelidikan yang dilakukan Propam itu nantinya diputuskan apakah akan diberikan sanksi sesuai kode etik atau peraturan disiplin, kata Kapolda Papua Irjen Boy Rafli.

Sementara itu dari data yang dihimpun Antara terungkap, Satgas Pengamanan Bandara Sentani, Sabtu (23/12) mengamankan 15 botol minuman beralkohol buatan pabrikan yang disimpan didalam koper berwarna merah muda (pink).

Ke 15 botol miras tersebut dilaporkan dibawa anggota Polres Pegunungan Bintang yang hendak berangkat ke Oksibil dengan menggunakan pesawat Trigana. (*)

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024