Jayapura (Antaranews Papua) - Konsumen Pertalite di Jayapura mengapresiasi PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua yang membagikan hadiah langsung kepada pembeli pertalite di SPBU Padang Bulan, Senin.

James Baginda, salah satu konsumen pertalite yang mendapat hadiah telepon seluluer saat mengisi pertalite di SPBU Padang Bulan, mengaku berterima kasih kepada pertamina yang telah memberikan pilihan BBM yang lebih berkualitas.

Ia pun mengaku telah merasakan perbedaan antara memakai premium dengan pertalite.

"Setelah pertalite ada di Jayapura saya langsung pakai pertalite. Kesannya kalau pakai premium kendaraan agak lambat, kalau pertalite ringan, cepat dan lebih hemat," ujarnya.

Sementara SER Wilayah Papua I Pertamina MOR VIII, Agung Widodo, menjelaskan hadiah kepada konsumen pertalite sebagai realisasi program "Untungnya Pertalite" yang dilaksanakan tiap senin.

Dia mengatakan untuk mengikuti program tersebut, konsumen cukup membeli pertalite minimal Rp20 ribu untuk kendaraan roda dua dan Rp150 ribu untuk kendaraan roda empat.

Program tersebut merupakan bentuk layanan dan apresiasi Pertamina atas loyalitas konsumen yang selama ini antusias menggunakan bahan bakar kendaraan jenis pertalite.

"Dengan program ini konsumen yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik yang bermanfaat setiap pembelian pertalite. Semoga program ini dapat sukses diselenggarakan guna optimalisasi layanan kepuasan pelanggan Pertamina," ujarnya. (*)

Pewarta : Dhias Suwandi
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024