Jayapura (Antaranews Papua) - Manajemen PT Telkomsel (Persero) Regional Papua-Maluku menyalurkan bantuan berupa uang santunan bagi komunitas muslim Wamena di Angkasa, Kota Jayapura, Provinsi Papua, sebagai realisasi "Roadshow Ramadhan" dengan tema "Saatnya Berbagi dalam Keberagaman".

"Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia," ujar General Manager Sales Telkomsel Regional Papua-Maluku Ismu Widodo, di Jayapura, Rabu.

Ia menyebut Telkomsel juga memberikan bantuan untuk Musholla Firdaus Aso untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Menurut dia, Musholla tersebut biasa digunakan oleh Komunitas Muslim Wamena untuk beribadah sehingga diharapkan dengan bantuan yang diberikan aktifitas ibadah yang dilakukan bisa lebih baik.

Ismu menegaskan melalui kegiatan di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam keberagaman dengan masyarakat dan anak-anak serta masjid yang membutuhkan bantuan.

Secara nasional Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 23 ton kurma bagi 15 Masjid yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mengenai kesiapan telkomsel menghadapi Idul Fitri 1439 Hijriah, Ismu menyebut untuk di Regional Papua-Maluku Telkomsel telah mendirikan 49 unit posko siaga yang tersebar di berbagai titik keramaian.

Pendirian posko tersebut untuk memastikan kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga dan pelanggan Telkomsel mendapatkan pelayanan maksimal selama Ramadhan dan jelang Lebaran.

Menurut dia, selama periode Ramadhan dan Idul Fitri 2018, Telkomsel telah meningkatkan seluruh elemen jaringan di titik-titik strategis jalur mudik dan pusat-pusat keramaian publik. (*)

Pewarta : Dhias Suwandi
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024