Jayapura (ANTARA News Papua) - Pengelola pusat perbelanjaan Abepura Mall, di Kota Jayapura, Provinsi Papua, membagi-bagikan angpao pada momentum peringatah Tahun Baru Imlek 2570 atau 5 Februari 2019, kepada pengunjung yang berbelanja.

"Jadi kami dari Ramayana Mall Abepura ada program pohon angpao," kata Mesir Aryanto, Asisten Manajer Fashion Ramayana Mall Abepura di Abepura, Kota Jayapura, Selasa.

Ia mengatakan mitra belanja bisa menukarkan struk belanjaannya dengan angpao yang disiapkan di pohon angpao.

Belanja minimal Rp200 ribu untuk produk Robinson super market, bisa menukarkan struknya dengan cara satu kali mencoba mencabut angpao di pohon angpao.

Hadiah yang tertera di pohon angpao bisa langsung didapatkan. Hadiahnya beragam seperti blender, minyak goreng, floridina, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Jadi hadiahnya cukup menarik. Promonya dimulai dari 5-10 Februari 2019," katanya.

Dia mengimbau kepada seluruh mitra belanja Ramayana Mall Abepura bisa membuat ID member Ramayana agar mudah untuk mendapatkan hadiahnya.

Hal serupa juga disampaikan Orlando, salah satu karyawan Mall Saga Abepura.

Orlanda mengatakan, pihak Mall Saga Abepura juga menyediakan pohon angpao berhadiah bagi mitra belanjanya.

Orlanda mengatakan berbagai hadiah yang disediakan di pohon angpao Saga Mall Abepura seperti TV Led 24 ins, kipas angin, magic com, dan uang angpao senilai Rp10 ribu sampai Rp50 ribu.

"Berbagai hadiah disediakan bagi setiap pembelian produk mandom senilai Rp75.000, berhak mendapatkan satu angpao berhadiah langsung," katanya.

Dia menambahkan, pihak Saga Mall Abepura tengah menerapkan promo hadiah pohon angpao sejak akhir Januari 2019 dan akan berakhir pada 7 Februari 2019.

Pewarta : Musa Abubar
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024