Jayapura (ANTARA) - Aparat Polsek Demta bersama pengurus Bhayangkari setempat melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan asrama polisi Polsek Demta di Kabupaten Jayapura guna melakukan pencegahan virus corona.

Kapolsek Demta Ipda Warsito mengatakan aksi bersih-bersih itu dikoordinir oleh Bripka Ronald Mayor bersama pengurus Bhayangkari ranting Demta.

"Anak-anak anggota Polsek Demta juga ikut dilibatkan dalam aksi bersih ini guna menjaga kebersihan lingkungan Asrama Polisi Demta," katanya di Jayapura, Minggu.

Selain itu, kata dia, aksi bersih-bersih itu juga dilaksanakan di halaman taman bermain TK Mambruk yang tak jauh dari perumahan asrama Polsek Demta.

"Ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan mengajak semua penghuni asrama polisi untuk biasakan pola hidup dan bersih,"imbuh Kapolsek.

Dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih terutama di lingkungan sekitar asrama Polsek Demta, kata dia, setidaknya bisa menjadikan contoh bagi warga sekitar dan telah berkontribusi dalam mencegah penyebaran virus COVID-19

 

Pewarta : Alfian Rumagit
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024