Biak (ANTARA) - Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan berharap kegiatan silaturahim dengan dinas perhubungan dan PT Pelni dapat menjalin hubungan kerja yang baik dalam menunjang keberhasilan tugas melayani kebutuhan bagi masyarakat.

Kapenrem 173/PVB Biak Mayor Caj Soebiyantoro dalam keterangan tertulis menyebut, kunjungan Danrem Brigjen TNI Iwan Setiawan di dinas perhubungan dan PT Pelni didampingi Kasiter Korem 173 Kolonel Arm Sumanto.

Kapenrem mengatakan, kedatangan Danrem di sambut hangat Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Biak Numfor  Fransisco Olla dan Kepala Pelni Biak Bambang di ruang kerja masing-masing.

Danrem 173/PVB Biak Brigjen TNI Iwan Setiawan mengatakan, maksud dari kunjungan ini untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Danrem yang baru serta sekaligus menjalin  tali silahturahim dalam rangka menciptakan hubungan kerja yang baik kedepannya.

"Saya sangat senang bisa diterima dengan baik dan dalam suasana yang harmonis serta kekeluargaan," ucap Danrem pada saat berada di ruang kerja Kadishub Biak Numfor dan Kacab Pelni Bambang.

Danrem Brigjen TNI Iwan Setiawan mengatakan, jajaran Korem 173/PVB siap membantu instansi pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kadis Perhubungan Biak Fransisco  Olla menyampaikan terimakasih mendapat kunjungan Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan.

"Saya berharap aparat TNI khususnya jajaran Korem 173/PVB dibawah kepemimpinan Brigjen TNI Iwan Setiawan bisa memberikan dukungan moril dan membantu dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Dinas Perhubungan Kabupaten Biak Numfor,"harap Kadis Perhubungan .


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024