Biak (ANTARA) - Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan bersama  Kasrem 173/PVB dan  para Kasi Korem  mendatangi Polres untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Biak Numfor  AKBP Murjatmo  Edi bertempat di Mako Polres Biak,  Rabu  (1/7).

Kapenrem 173/PVB Mayor  Caj Soebiyantoro  dalam keterangan tertulis mengatakan, kedatangan Danrem dan rombongan merupakan kejutan kepada Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi beserta anggotanya karena tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Danrem 173/PVB mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh 1 Juli 2020 kepada Kapolres Biak Numfor disertai dengan nyanyian lagu selamat ulang tahun dari seluruh rombongan,  dan  penyerahan kue ulang tahun serta peniupan lilin dilakukan  Kapolres AKBP Murjatmo Edi.

"Saya beserta keluarga besar Korem 173/PVB  berharap semoga  Polri semakin solid, Jaya dan dicintai rakyat, Kamtibmas kondusif   masyarakat  semakin produktif,ucap"ungkap Danrem.

"Semoga TNI-Polri yang berada di Kabupaten  Biak  Numfor semakin solid dan kompak, secara bersama-sama  membantu pemerintah daerah dalam menciptakan suasana Biak Numfor yang aman dan kondusif,"ujarnya.

Sementara itu, Kapolres  menyampaikan ucapan terimakasih dan atensi setinggi-tingginya  kepada Danrem 173/PVB beserta rombongan atas kunjungan ke Mapolres bertepatan dengan hari tahun Bhayangkara ke-74.

"Kami beserta keluarga besar Polres Biak Numfor dan mewakili Kepala Kepolisian  Republik  Indonesia  mengucapkan banyak terimakasih kepada Danrem 173/PVB beserta rombongan atas apresiasi yang telah diberikan pada HUT Bhayangkara,"ucap Kapolres.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024